Skip to main content

Featured

Syair Kasih Ibu

Kasih Ibu Fauzi R Salam kasih buat ibu Salam rindu menusuk kalbu Senyuman ibu semanis tebu Kasihnya melebihi butiran debu. Ibu aku menangis rindu Belaianmu selembut kain beldu Suaramu indah dan merdu Di pangkuanmu aku mengadu. Engkau rela menahan lapar Agar kami cepat besar Ibu matamu selalu bersinar Kami tidak sanggup membayar. Demi buah hatimu tercinta Rela menahan air mata Di matamu kami balita Saat tidur terus bercerita. Mengandung dan membesarkan kami Menyembunyikan sakit engkau alami Kenakalan kami engkau diami Ibu wanita terbaik bumi. Bagaimana kami membalas jasamu Engkau mengajari berbagai ilmu Sakitpun obat engkau ramu Kami merasa bahagia denganmu. Selalu mengingat jasa baiknya Ibu Engkau adalah cahaya Tanpamu kami tiada berdaya Nasehatmu selalu kami percaya. Semoga ALLAH melimpahkan Rahmat Ibu engkau selalu bersemangat Jasamu tidak akan tamat Semoga akhirat dapat syafaat.

Kegiatan Senam Massal di GOR ISC Aceh Timur

Kegiatan Senam Massal di GOR ISC Aceh Timur
Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, S.H. saat menyerahkan hadiah kepada pemenang pembagian doorprize di GOR ISC Aceh Timur, Minggu 25 November 2018. ( Foto : FR )

informasi aceh fr - Seperti di Daerah - daerah lain, Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Aceh Timur juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke - 73 dengan menggelar lomba senam massal bagi guru dan keluarganya di GOR ISC Aceh Timur, Minggu, 25 November 2018.

Senam massal yang diakomodir oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, diikuti ratusan guru dan keluarganya masing masing yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

Selain senam massal, diujung acara juga di lakukan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung melalui undian nomor berdasarkan kupon yang dibagikan panitia penyelenggara.

Kegiatan Senam Massal di GOR ISC Aceh Timur
Foto pada saat penyerahan doorprize satu unit sepeda gunung kepada
 peserta senam massal oleh Saiful Basri, S.Pd. Plt Kadis Pendidikan
dan Kebudayaan Aceh Timur, Minggu ( 25 / 11 / 2018 ).
Dalam arahan dan bimbingan, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, S.H. menyampaikan, "Baik Guru Perempuan
maupun Laki-laki Sosial ini ada di hati kita masing masing, tujuan untuk membimbing, Mendidik tidak ada lain hanya untuk mendidik"

dan yang paling hebatnya lagi, Siapapun orangnya, Siapa saja, Anak siapa saja, itu semua kita sudah anggap anak kita sendiri ini yang sangat luar biasa, Sosial paling tinggi para guru - guru, ''Kata H. Hasballah Bin H. M. Thaib, S.H.

Sebagai Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H. M. Thaib, S.H. Baerharap kepada para guru harus ada sifat sosialnya di bidang kebersihan, Gotongroyong bersama baik satu bulan sekali atau seminggu sekali ini bertujuan agar nampak di daerah kita bersih."ujar H. Hasballah.

Lebih lanju H. Hasballah Bin H. M. Thaib, S.H. Menyampaika, Kebersihan ini tanpa kecuali walaupun misalnya Pak Saiful hari ini hak kelola SMP, tetapi SMA wajib berkoordinasi dengan guru begitu juga Madrasah. semua madrasah wajib koordinasi supaya sama tidak ada belang harus benar - benar kita berkonsekuen harus bersih,"harap H. Hasballah.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, S.H. Saiful Basri, S.Pd. Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kantor Kementrian Agama ( Kemenag ) Kabupaten Aceh Timur, dan para panitia penyelenggara acara serta peserta senam Massal Guru dan keluarganya. ( * )


Penulis           : FR
Fotografer        : FR

Comments

Popular Posts