Skip to main content

Featured

Syair Kasih Ibu

Kasih Ibu Fauzi R Salam kasih buat ibu Salam rindu menusuk kalbu Senyuman ibu semanis tebu Kasihnya melebihi butiran debu. Ibu aku menangis rindu Belaianmu selembut kain beldu Suaramu indah dan merdu Di pangkuanmu aku mengadu. Engkau rela menahan lapar Agar kami cepat besar Ibu matamu selalu bersinar Kami tidak sanggup membayar. Demi buah hatimu tercinta Rela menahan air mata Di matamu kami balita Saat tidur terus bercerita. Mengandung dan membesarkan kami Menyembunyikan sakit engkau alami Kenakalan kami engkau diami Ibu wanita terbaik bumi. Bagaimana kami membalas jasamu Engkau mengajari berbagai ilmu Sakitpun obat engkau ramu Kami merasa bahagia denganmu. Selalu mengingat jasa baiknya Ibu Engkau adalah cahaya Tanpamu kami tiada berdaya Nasehatmu selalu kami percaya. Semoga ALLAH melimpahkan Rahmat Ibu engkau selalu bersemangat Jasamu tidak akan tamat Semoga akhirat dapat syafaat.

warna kesukaan bisa mencerminkan kepribadian kita

Warna memiliki kekuatan untuk menyampaikan dan mengkomunikasikan arti dan pesan tanpa mengunakan kata.

informasi aceh fr - Warna itu beragam. Setiap orang pasti punya warna faforit yang berbeda-beda.
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Kent University, warna yang di sukai oleh seseorang biasanya mencerminkan kepribadian atau sikap orang tersebut.

Berikut warna dan penjelasannya :

  1. Merah - untuk bahaya, gairah, kegembiraan, dan energi. Merah adala warna dari api, bahaya dan darah dari satu sisi; dan juga cinta, seksualitas, gairah pada sisi yang lain. Merah warna yang hidup yang menyimbolkan kekuatan, kepercayaan diri, orang yang menyukai warna ini biasanya banyak energi, jadi jangan heran kalau mereka memiliki semangat dan keberanian yang lebih besar di bandingkan teman-teman yang lainnya. 
  2. Putih - Kemurnian, sederhana, tidak bersalah, dan minimalis. orang yang menyukai warna ini selalu identik dengan orang bijak, jujur, dan baik. Selain itu, putih juga identik dengan kepolosan dan kesederhanaan.
  3. Hitam - canggih, formal, mewah, dan sedih. Hitam bisa di anggap sebagai warna yang serius, mewakili kekuatan, kemewahan, kecanggihan, dan eksklusif di satu sisi; dan kematian,iblis, dan misteri di sisi yang lain. Dari formalitas keinginan untuk kekuasaan, hitam adalah tegas, klasik, tidak untuk dipermainkan. Selain terkesan misterius, warna hitam juga cenderung menonjol jika di bandingkan dengan warna lainnya, orang yang menyukai warna ini biasanya mampu mengatur emosinya sendiri, kuat, dan memiliki keyakinan yang kuat.
  4. Oranye - segar, bermuda, kreatif & petualang. Orang yang menyukai warna ini biasanya ramah, senang bertemu banyak orang, humoris, dan ceria.
  5. Kuning - optimis, ceria, menyenangkan dan bahagia.orang yang menyukai warna ini biasanya memiliki sifat yang ceria dan menyenangkan. Namun, dibalik keceriaannya itu, tersimpan sebuah rasa percaya diri yang kuat. selain itu, tersimpan pula sifat perfeksionis maksudnya ingin segala sesuatunya terlihat sempurna.
  6. Hijau - alami, daya hidup, martabat dan kekayaan. orang yang menyukai warna ini biasanya memiliki pembawaan yang tenang dan dewasa, penyuka warna hijau juga sangat peduli dengan kesehatan, keamanan, dan pengetahuan.
  7. Biru - komunikatif, dapat dipercaya, menenangkan & depresi. seseorang yang suka warna biru biasanya suka dengan kedamaian, jadi tak heran kalau orang yang suka warna biru memiliki sikap yang ramah dan tenang. selain itu, penyuka warna biru juga di anggap sebagai orang yang hati-hati dalam mengambil keputusan.
  8.  Ungu - kerajaan, keagungan, spriritual & miterius. orang yang menyukai warna ini juga termasuk pemimpin yang baik, karena ia tahu apa yang ia inginkan.
  9. Coklat - organik, menyeluruh, sederhana & jujur. orang yang menyukai warna ini termasuk orang yang mudah menerima perubahan. selain itu, penyuka warna coklat juga termasuk teman yang baik.
  10. Merah muda - feminim, sentimentil, romatis & menyenangkan. orang yang menyukai warna ini termasuk orang yang seru dan menyenangkan.
  11. Abu-abu - warna yang sering dikaitkan dengan sebuah keraguan ini merupakan perpaduan dari berbagai warna. orang yang senang dengan warna ini memiliki sikap yang netral dan berhatihati.
Nah, teman-teman, itulah beberapa contoh kepribadian yang tergambarkan dalam sebuah warna.

O iya, bagaimanapun juga, kepribadian seseorang itu sangat beragam dan tidak semuanya bisa di gambarkan dalam sebuah warna.***



Kreator      : FR

Comments

Popular Posts