Skip to main content

Featured

Syair Kasih Ibu

Kasih Ibu Fauzi R Salam kasih buat ibu Salam rindu menusuk kalbu Senyuman ibu semanis tebu Kasihnya melebihi butiran debu. Ibu aku menangis rindu Belaianmu selembut kain beldu Suaramu indah dan merdu Di pangkuanmu aku mengadu. Engkau rela menahan lapar Agar kami cepat besar Ibu matamu selalu bersinar Kami tidak sanggup membayar. Demi buah hatimu tercinta Rela menahan air mata Di matamu kami balita Saat tidur terus bercerita. Mengandung dan membesarkan kami Menyembunyikan sakit engkau alami Kenakalan kami engkau diami Ibu wanita terbaik bumi. Bagaimana kami membalas jasamu Engkau mengajari berbagai ilmu Sakitpun obat engkau ramu Kami merasa bahagia denganmu. Selalu mengingat jasa baiknya Ibu Engkau adalah cahaya Tanpamu kami tiada berdaya Nasehatmu selalu kami percaya. Semoga ALLAH melimpahkan Rahmat Ibu engkau selalu bersemangat Jasamu tidak akan tamat Semoga akhirat dapat syafaat.

Bangkitkan Semangat Kamu

Bangkitkan Semangat Kamu
Kumpulan Gambar FR
Sadarlah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. Bangkit. Hidup takkan menunggumu.

Perasaan terhina adalah obat yang manjur untuk melucut diri, Bangkit, Bergerak, Memenangkan kebanggaan diri

Jangan buang waktu, Pikiran dan tenaga kita untuk orang yang mengabaikan dan menyusahkan hidup kita. Jangan buang waktu, Pikiran dan tenaga untuk peristiwa di masa lalu, yang menyakitkan dan pernah mematahkan kita.
Dekatkanlah diri kita dengan yang maha kuasa. Insya ALLAh kita bisa!

Ayo berdiri tak perlu saling mencaci, ayo berdiri bangsa lain menjelajah galaksi, ayo berdiri bangkit jangan tidur lagi, ayo berdiri buktikanlah kita berarti.

Kemenangan sejati bukanlah karena kamu tidak pernah kalah, Namun karena kamu sanggup bangkit kembali setiap kali kamu jatuh.


Kreator      : FR

Comments

Popular Posts