Skip to main content

Featured

Syair Kasih Ibu

Kasih Ibu Fauzi R Salam kasih buat ibu Salam rindu menusuk kalbu Senyuman ibu semanis tebu Kasihnya melebihi butiran debu. Ibu aku menangis rindu Belaianmu selembut kain beldu Suaramu indah dan merdu Di pangkuanmu aku mengadu. Engkau rela menahan lapar Agar kami cepat besar Ibu matamu selalu bersinar Kami tidak sanggup membayar. Demi buah hatimu tercinta Rela menahan air mata Di matamu kami balita Saat tidur terus bercerita. Mengandung dan membesarkan kami Menyembunyikan sakit engkau alami Kenakalan kami engkau diami Ibu wanita terbaik bumi. Bagaimana kami membalas jasamu Engkau mengajari berbagai ilmu Sakitpun obat engkau ramu Kami merasa bahagia denganmu. Selalu mengingat jasa baiknya Ibu Engkau adalah cahaya Tanpamu kami tiada berdaya Nasehatmu selalu kami percaya. Semoga ALLAH melimpahkan Rahmat Ibu engkau selalu bersemangat Jasamu tidak akan tamat Semoga akhirat dapat syafaat.

PEMUDA DUSUN KEBUN KELAPA GAMPONG JAWA IDI ADAKAN TURNAMAEN BOLA VOLI ANTAR LORONG

PEMUDA DUSUN KEBUN KELAPA GAMPONG JAWA IDI ADAKAN TURNAMAEN BOLA VOLI ANTAR LORONG
Foto : FR
informasi aceh fr - Aceh Timur ( 09/04/2019 ) Pemuda Dusun Kebun Kelapa Gampong Jawa Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, mengadakan turnamen bola voli antar Lorong yang dimulai sejak 03 April 2019 hingga hari ini masuk babak final.

Turnamen bola voli ini dilaksanakan di Lapangan voli Dusun Kebun Kelapa dan diikuti para pemuda serta perangkat desa.

Dalam pertandingan ini yang mampu bertahan sampai ke babak Final antara tim Badak Hitam dengan tim Kleung U.

IQBAL FARABI, S.H. CALEG DPRA dari Partai DEMOKRAT mengucapkan terimakasih kepada para Pemuda dan Aparat Desa, Turnamen ini merupakan acara yang sangat positif untuk anak muda supaya Kompak, Sehat, dan Sosial kita lebih akrab lagi.

Beliu juga menyebutkan Program Pemerintah Aceh pun, membuat acara Olah Raga anak muda yang ada di Kampung-kampung, Supaya ketahanan masyarakat kita lebih kuat dan tidak lalai dengan hal-hal yang tidak baik Narkoba dan segala macam.

Pemerintah salah satunya fokus pada Aceh kuat, memperkuat pemuda dalam masyarakat melalui Olah Raga. Kita akan Suport penuh untuk kegiata-kagiatan itu.Pungkasnya

Beliu juga menambahkan untuk kedepan akan diadakan acara seperti ini di daerah-daerah lain dan mudah-mudahan seluruh Aceh Timur akan lebih baik di bidang Olah Raga.

IQBAL FARABI, S.H. juga berterimakasih kepada panitia yang telah bersusah payah bekerja siang malam, Serta dukungan dari masyarakat untuk acara yang baik ini.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh H. Samsul Bahri, Iqbal Farabi, S.H., Kades Gampong Jawa Idi, Kadus Kebun Kelapa, Para Anak-anak PPKPM  Gampong Jawa Idi dan Para masyarakat Dusun Kebun Kelapa.



Kreator         : FR


Comments

Popular Posts