Skip to main content

Featured

Syair Kasih Ibu

Kasih Ibu Fauzi R Salam kasih buat ibu Salam rindu menusuk kalbu Senyuman ibu semanis tebu Kasihnya melebihi butiran debu. Ibu aku menangis rindu Belaianmu selembut kain beldu Suaramu indah dan merdu Di pangkuanmu aku mengadu. Engkau rela menahan lapar Agar kami cepat besar Ibu matamu selalu bersinar Kami tidak sanggup membayar. Demi buah hatimu tercinta Rela menahan air mata Di matamu kami balita Saat tidur terus bercerita. Mengandung dan membesarkan kami Menyembunyikan sakit engkau alami Kenakalan kami engkau diami Ibu wanita terbaik bumi. Bagaimana kami membalas jasamu Engkau mengajari berbagai ilmu Sakitpun obat engkau ramu Kami merasa bahagia denganmu. Selalu mengingat jasa baiknya Ibu Engkau adalah cahaya Tanpamu kami tiada berdaya Nasehatmu selalu kami percaya. Semoga ALLAH melimpahkan Rahmat Ibu engkau selalu bersemangat Jasamu tidak akan tamat Semoga akhirat dapat syafaat.

Pengertian Watermark

Pengertian Watermark
Truk angkut tanah ini adalah contoh WATERMARK dengan menambah tulisan photofr.com pada foto
WATERMARK, mungkin ada yang sudah tahu apa itu WATERMARK mungkin ada juga yang belum tahu apa itu WATERMARK.

WATERMARK adalah sebuah tulisan atau logo yang bisa ditemukan pada sebuah karya digital atau manual.

WATERMARK ini menunjukkan identitas dari seseorang yang menciptakan karya tersebut. Bentuk dari WATERMARK ini bermacam-macam ada yang berupa tulisan singkat ada juga berupa logo yang berisi rincian lengkap dari identitas si pencipta karya.

dengan adanya WATERMARK ini maka pencipta karya sekaligus bisa berpromosi.

Pengertian Watermark

Biasanya kita sering melihat WATERMARK itu pada sebuah karya fotografi digital, biasanya WATERMARK itu diletakkan pada pojokan supaya tidak menutupi obyek.

Tapi ada juga WATERMARK yang sengaja dibuat menutupi obyek tetapi dengan tingkat transparan yang tinggi supaya tidak sepenuhnya menutupi obyek yang ada di foto.

Selain di fotografi kamu juga bisa menemukan WATERMARK itu pada sebuah aplikasi gratisan dimana pada sebuah aplikasi hasil dari yang diciptakan oleh aplikasi itu akan berisi tulisan dari nama aplikasi tersebut.

Apa tujuan dari WATERMARK ini ? seperti fungsi utamanya sebagai identitas, WATERMARK juga berfungsi sebagai hak cipta untuk melindungi hasil karya supaya tidak dibajak oleh orang lain.

Selain itu WATERMARK juga berfungsi sebagai sarana promosi atau marketing untuk memperkenalkan sebuah usaha atau karya. (fr)..

Comments

Post a Comment

Popular Posts