Skip to main content

Featured

Syair Kasih Ibu

Kasih Ibu Fauzi R Salam kasih buat ibu Salam rindu menusuk kalbu Senyuman ibu semanis tebu Kasihnya melebihi butiran debu. Ibu aku menangis rindu Belaianmu selembut kain beldu Suaramu indah dan merdu Di pangkuanmu aku mengadu. Engkau rela menahan lapar Agar kami cepat besar Ibu matamu selalu bersinar Kami tidak sanggup membayar. Demi buah hatimu tercinta Rela menahan air mata Di matamu kami balita Saat tidur terus bercerita. Mengandung dan membesarkan kami Menyembunyikan sakit engkau alami Kenakalan kami engkau diami Ibu wanita terbaik bumi. Bagaimana kami membalas jasamu Engkau mengajari berbagai ilmu Sakitpun obat engkau ramu Kami merasa bahagia denganmu. Selalu mengingat jasa baiknya Ibu Engkau adalah cahaya Tanpamu kami tiada berdaya Nasehatmu selalu kami percaya. Semoga ALLAH melimpahkan Rahmat Ibu engkau selalu bersemangat Jasamu tidak akan tamat Semoga akhirat dapat syafaat.

ternyata begini cara hilangkan sakit gigi hanya dalam 5 menit

ternyata begini cara hilangkan sakit gigi hanya dalam 5 menit
ilustrasi sakit gigi

Resep jitu untuk mengobati sakit gigi

Berawal dari pengalaman pribadi sakit gigi gak sembuh-sembuh beberapa tahun yang lalu. dapat ilmu dari seseorang.

Jika sakit gigi sudah kambuh rasa sakitnya bisa sampai ke ubun-ubun. Banyak hal yang tidak bisa kita lakukan saat sakit gigi. Mulai dari susah makan, tidak bisa tidur, hingga melakukan aktivitas tertentu karena badan lemas. Pokoknya rasanya luar biasa sakitnya.

Resep Jitu... sudah terbukti di pratekkan ke diri pribadi dan beberapa orang. Alhamdulillah sembuh dan gak pernah kambuh lagi.

Bahan :

1. Kerokan Kulit Batang Mangga
2. Garam Dapur
3. Air Hangat

Caranya :

Kupas kulit batang pohon mangga. kerok bagian dalam kulit pohon mangga yang warna putih. kira-kira berukuran 10 X 10 cm yang berwarna putih sampai keluar seratnya, baik yang menempel di batang mangga, ataupun pada bagian putih yang menempel pada bagian dalam kulit pohon yang sudah dikupas tadi. ( Sembarang pohon mangga pokonya yang sudah mengeluarkan getah dan kulitnya sudah retak-retak, diutamakan bagian kulit pohon yang sudah tua ).

Lalu masukkan serat kulit mangga kedalam gelas kopi kecil. Tambahkan 1 sendok teh garam dapur aduk dengan air hangat lalu kumurkan sampai habis. jangan lupa baca Bismillah.

Pada saat kumur usahakan tahan air di dalam mulut dan masuk kedalam gigi yang berlubang sampai air terasa dingin ( sudah gak hangat lagi ). Ingat pakai air hangat yaa... bukan air panas.
Cuma buat kumur yaa... Jangan di minum atau di telan.

Reaksinya :

Pada saat pertama kumur, gigi yang sakit memang terasa tegang ( pokonya rasanya sampai sujud-sujud keluar air mata ). Setelah 3-5 menit akan hilang tegangnya.

Ingat !!!

Setelah di kumur, gigi yang berlubang jangan disedot atau dihisap-hisap lagi supaya pembuluh darah pada gigi tidak pecah lagi, Insya ALLAH 2 sampai 3X berturut-turut kumur pada hari berikutnya ( untuk penanganan supaya lebih mantep ) gigi yang sakit akan segera sembuh total.

Entah apa kandungannya dari kulit batang mangga dan garam dapur itu, sampai sekarang belum tau. yang penting sakit gigi hilang dan gak kambuh lagi.

Itulah beberapa bahan yang dapat menyembuhkan sakit gigi silahkan dicoba semoga ilmu ini bermanfaat. Silahkan di Share apabila yang sudah dipraktekin terbukti sembuh.

Demikian semoga Resep ini Bermanfaat...

Resep jitu by Muhammad Aslam Ad-daruquthni.

Comments

  1. Semoga yang sedang sakit gigi cepat sembuh sakitnya ya.. Amin

    ReplyDelete
  2. Fix, mayoritas pengunjung penyandang Sakit gigi :) 😂 Likenya yang Sakit gigi👍

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts