Skip to main content

Featured

Syair Kasih Ibu

Kasih Ibu Fauzi R Salam kasih buat ibu Salam rindu menusuk kalbu Senyuman ibu semanis tebu Kasihnya melebihi butiran debu. Ibu aku menangis rindu Belaianmu selembut kain beldu Suaramu indah dan merdu Di pangkuanmu aku mengadu. Engkau rela menahan lapar Agar kami cepat besar Ibu matamu selalu bersinar Kami tidak sanggup membayar. Demi buah hatimu tercinta Rela menahan air mata Di matamu kami balita Saat tidur terus bercerita. Mengandung dan membesarkan kami Menyembunyikan sakit engkau alami Kenakalan kami engkau diami Ibu wanita terbaik bumi. Bagaimana kami membalas jasamu Engkau mengajari berbagai ilmu Sakitpun obat engkau ramu Kami merasa bahagia denganmu. Selalu mengingat jasa baiknya Ibu Engkau adalah cahaya Tanpamu kami tiada berdaya Nasehatmu selalu kami percaya. Semoga ALLAH melimpahkan Rahmat Ibu engkau selalu bersemangat Jasamu tidak akan tamat Semoga akhirat dapat syafaat.

multi lomba smp negeri 1 idi

Multi Lomba SMP Negeri 1 Idi
Para pemenang multi lomba SMP Negeri 1 Idi Foto bersama 

informasi aceh fr - Penutupan Multi Lomba SMP Negeri 1 IDI berjalan sukses, Penutupan Multi Lomba tersebut di tutup langsung oleh Saiful Basri, S.Pd. Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur pada Kamis ( 30 / 11 / 2018 ) Lalu.

Ajang Prestasi Program Rujuka Multi Lomba SMP Negeri 1 Idi yang dimulai pada Jum'at ( 23 - 26 ) Nevember lalu, Mengangkat Tema "Mencetak Generasi Barprestasi dan Berdaya Saing", Adapun yang di perlombakan  Khat, Cipta Puisi, Cipta Cerpen, Pidato, Cerdas Cermat, Tahfiz, Asmaul Husna. dan hari ini pada kamis ( 30/11 ) nevember Hari Puncak acara serta penutupan dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba.

Dalam sambutannya Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri, S.Pd. mengatakan SMP Negeri 1 Idi Rayeuk Luar biasa karena sudah menghasilkan orang orang hebat dari smp ini. ini semua tak lepas dari peran guru dan wali murid,"ujar Saiful Basri.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Saiful Basri, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah berkenan hadir, karena untuk mendidik murid ini butuh kerja sama antara guru dan wali murid.

Akhirnya dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Ajang Prestasi Program Rujukan Multi Lomba SMP Negeri 1 Idi dengan resmi saya katakan ditutup."Pungkas Saiful Basri.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Idi Ahmad Zakki Yamani, S.Ag.,M.A. Sangat mengapresiasi kerja sama tim guru SMP Negeir 1 Idi yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini dan juga kepada Osis serta siswa/i yang ada di SMP 1 Idi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri, S.Pd., Kepala UPTD Idi Ridwan, S.Pd., Komite SMPN 1 IDI Samsul Bahri, Para guru serta siswa/i SMPN 1 IDI dan para wali murid.( * )


Penulis     : FR
Fotografer  : FR

Comments

Popular Posts